Alasan saya masuk SMP Labschool


 ALASAN SAYA MASUK SMP LABSCHOOL RAWAMANGUN JAKARTA


Haloo semua… Nama saya Anindita Charissa Wicaksono kelas 7B absen 7.

Saya berasal dari sekolah Al-Azhar Syifa Budi Jatibening. Alasan saya masuk SMP

Labschool Rawamangun Jakarta adalah yang pertama kakak saya juga bersekolah

di SMP Labschool Rawamangun Jakarta. Kakak saya mengatakan bahwa sekolah

disini bagus, keren dan menyenangkan. Alasan yang kedua adalah semua anggota

keluarga saya mendukung saya untuk masuk SMP Labschool. Kakak saya juga

mengatakan bahwa semua guru disini seru, jadi belajarnya tidak membosankan

dan guru – guru nya juga sangat kreatif.

Saya sendiri ingin masuk SMP labschool karena kakak saya punya banyak

temen yang seru sehingga saya pun ingin merasakan memiliki teman - teman

yang seru. Sekolah di SMP Labschool juga terkenal dengan sekolah yang sangat

banyak kegiatannya, ini yang membuat saya sangat tertarik untuk sekolah disini.

Kemudian kakak – kakak OSIS dan MPK nya juga terlihat seru dan baik. Fasilitas

SMP labschool juga bagus dan gedung sekolahnya keren dan besar. Temen –

temen nya juga sangat beragam berasal dari berbagai sekolah di Jakarta.

Dulu saya selalu iri setiap melihat kakak saya yang selalu sibuk dengan

berbagai kegiatan yang seru – seru. Karena di sekolah asal saya yg dulu tidak

pernah ada acara – acara yang seru seperti di SMP Labschool.

SMP Labschool juga termasuk kedalam kategori sekolah terbaik di Jakarta.

Jadi saya ingin masuk sekolah SMP yang terbaik yaitu SMP Labschool. Saya juga

ingin berprestasi seperti kakak saya, oleh karena itu saya pilih sekolah di SMP

Labschool Jakarta. Saya juga ingin bersekolah di sekolah yang banyak pilihan

kegiatan ekskulnya, supaya saya tidak bosan di sekolah dan selalu semangat pergi

ke sekolah.

Salah satu alasan saya ingin masuk sekolah SMP Labschool ini juga karena

kakak saya menjadi anggota OSIS. Saya berpendapat bahwa menjadi anggota OSIS

itu keren. Walaupun jadwalnya sangat padat, tapi kita bisa mendapatkan banyak

pelajaran baru dalam berorganisasi. Memiliki banyak teman baru dan banyak

pengalaman baru.


Banyak sekali murid yang menginginkan bisa masuk dan sekolah di SMP

Labschool, sehingga saya bersyukur bisa diterima di SMP Labschool ini. Dan rata –

rata, murid yang masuk sekolah ini pinter – pinter semua.

First impression saya ketika pertama kali melihat sekolah SMP Labschool

adalah sekolah yang sangat keren dengan gedung yang sangat besar. Saya

membayangkan jika saya sekolah disini akan sangat seru dan menyenangkan

walaupun banyak PR yg dikasih. Meskipun demikian sekolah ini tetap keren, seru,

dan menyenangkan.

Labschool adalah sekolah pilihan pertama saya. Dan saya bertekad harus

bisa diterima di SMP Labschool. Menurut saya bisa diterima di SMP Labschool itu

bukan hal yang mudah, jadi saya harus lebih rajin belajar untuk bisa diterima di

SMP Labschool. Saya berjuang dengan selalu semangat belajar dan tidak pernah

menyerah sampai akhirnya saya bisa diterima menjadi salah satu murid SMP

Labschool Jakarta.

Setelah saya masuk sekolah SMP Labschool saya merasa sangat bangga dan

sangat bersyukur, bahwa saya telah diterima menjadi salah satu murid di sekolah

terbaik di Jakarta.

Dan yang menjadi alasan terakhir saya adalah karena menurut orang tua

saya, SMP Labschool merupakan SMP dengan akreditasi tinggi, serta memiliki

keseimbangan dari segi pendidikan dan keimanan.

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya.


- Anindita Charissa Wicaksono - 7B -


Comments

Popular posts from this blog

ULANGAN harian inftk anindita 7b

Latihan inftk bab 4